Tips Untuk Meningkatkan AIM Di Valorant Terbaru 2022

teknoharian.net Tips untuk meningkatkan aim di Valorant – Tokoh pahlawan Valorant memiliki banyak kekuatan untuk mengalahkan musuh, tetapi, pada akhirnya, tujuan dan naluri permainan Andalah yang akan membawa Anda melewati sebagian besar situasi dalam penembak taktis berbasis tim Riot Games. Meskipun kemampuan pahlawan adalah bagian inti dari permainan, Anda akan melihat bahwa Valorant memiliki lebih banyak kesamaan dengan CS:GO (Counterstrike: Global Offensive) daripada dengan penembak berbasis pahlawan lainnya seperti Overwatch.

Jadi, jika Anda telah berjuang untuk melewati choke sempit di Bind atau pukulan panjang C di akhir ronde di Haven, panduan ini akan membantu Anda menjadi orang yang mengirim lawan untuk menonton saja.

7 Tips untuk meningkatkan AIM di Valorant

Berikut merupakan beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan AIM dalam game Valorant:

Menyusun peluang: Penempatan Crosshair

Penempatan crosshair, tidak diragukan lagi, adalah aspek terpenting dalam meningkatkan k/d Anda di Valorant. Ini berarti menjaga bidikan Anda terpusat di layar, mengatur crosshair Anda pada ketinggian kepala yang sempurna, saat Anda mendorong atau mengupas sepanjang putaran.

Idenya adalah untuk meminimalkan jumlah koreksi yang harus Anda lakukan ketika Anda melihat seorang pemain. Jika crosshair Anda setinggi kepala, maka Anda hanya perlu menempuh jarak horizontal (relatif kecil). Ini akan memakan waktu, dan dedikasi untuk menghentikan beberapa kebiasaan buruk.

Tips untuk meningkatkan aim di Valorant ini berlaku untuk siapa pun dari Anda yang membidik lantai dan Anda yang memiliki bidikan di awan: Berusahalah untuk mengubah gaya bermain ini dan Anda akan melihat permainan Anda meningkat dengan disiplin. Berhati-hatilah, harus ada upaya sadar untuk mengubah gaya bermain Anda, tetapi itu akan membantu Anda membuat lompatan besar ke depan di Valorant.

Latihan

Seperti pepatah lama: untuk menjadi ahli dalam sesuatu, Anda harus terlebih dahulu melakukan sepuluh ribu jam latihan. Sementara sepuluh ribu mungkin sedikit… Berlebihan? Anda harus masuk ke dalam jangkauan sebelum Anda mengantri, melatih bidikan dan pelacakan “jentik” Anda, atau merasakan gudang senjata Valorant.

Ingin memilih Operator? Silakan, ini OP, tetapi biasakan. Mendapatkan pegangan pada ranges, spread, dan kekuatan masing-masing senjata sambil mencari tahu apa yang membuat Anda nyaman akan membantu Anda saat kekuatan Anda menyusut dan opsi Anda mulai habis. Berhati-hatilah untuk tidak menghabiskan terlalu lama dalam jangkauan dan membakar diri Anda sendiri. Anda dapat memulai dengan lambat, tetapi sesi tiga puluh menit dengan konsistensi akan menunjukkan hasil.

Duduk diam

Call of duty dan Battlefield telah mengajari kami banyak keterampilan yang tidak akan terlalu membantu dalam game ini. Berlari melintasi peta, menembakkan senapan mesin ringan tidak lebih dari fantasi ketika Anda jatuh ke dalam permainan Valorant. Bidikan Anda akan terlihat liar dan tidak akurat saat di perjalanan, bahkan jika Anda membidik ke bawah. Luangkan waktu Anda dengan sudut-sudut itu dan tanamkan kaki Anda. Seorang perusak dapat menembak seseorang dengan perisai berat, tetapi hanya jika Anda mengklik kepalanya. Tangan yang lebih mantap di Valorant keluar di atas sesering tangan tercepat.

Crosshair Yang Tepat

Beberapa orang mungkin berpikir ini bukan masalah besar, tetapi menemukan crosshair yang tepat untuk Anda dan gaya permainan Anda adalah penting. Mengurangi indikator penyebaran dan memilih warna untuk menonjol dengan latar belakang Bind yang menjemukan akan banyak membantu. Ini juga dapat memberi Anda referensi yang lebih akurat untuk mendaratkan jentikan headshot dengan konsistensi yang meningkat.

Ini semua tentang apa yang terbaik untuk Anda. Setelah Anda menyesuaikan crosshair Anda, Anda akan terkejut dengan peningkatannya. Dalam istilah yang paling sederhana: crosshair Anda harus sederhana, kecil, tidak mengganggu dan konsisten. Selalu pilih crosshair statis daripada crosshair dinamis yang beradaptasi saat Anda menembak atau bergerak. Jika crosshair Anda tidak bisa konsisten, Anda juga tidak.

Nembak Dari pinggul

Menembak dari pinggul biasanya bukan pilihan terbaik dalam penembak biasa. Namun dalam tips untuk meningkatkan aim di Valorant ini, jika Anda telah menjaga kaki Anda tetap tertanam saat Anda menembak dan memiliki crosshair andal yang dapat Anda percayai, maka scoping harus menjadi metode pilihan Anda untuk membersihkan sudut di Valorant.

Membidik ke bawah membuat Anda lebih akurat, tetapi menurunkan laju tembakan Anda. Ini optimal untuk jangkauan tetapi, dalam jarak dekat ketika satu tembakan bisa menjadi semua yang Anda butuhkan, menjaga diri Anda tetap tercakup memberikan bidang pandang yang lebih baik dan laju tembakan yang lebih tinggi ketika Anda menemukan lebih dari sekadar Sage di sudut itu.

Sebelum Anda bermain

Semua tips ini akan sia-sia jika Anda tidak menyiapkannya dengan benar, jadi, bagi banyak orang yang menganggap ini sangat mendasar, ini untuk sedikit orang yang mungkin tidak tahu. Jika Anda belum menemukan yang ini: Temukan sensitivitas yang tepat untuk Anda. Valorant adalah permainan yang berjalan lebih lambat daripada kebanyakan, jadi sensitivitas yang lebih rendah lebih memaafkan.

Sesuaikan DPI Anda dengan sesuatu yang nyaman untuk semua game, lalu sesuaikan sensitivitas Anda sebaik mungkin. Anda dapat menemukan beberapa konverter online untuk mengetahui pengaturan pilihan untuk Valorant dan semua game favorit Anda lainnya saat Anda melakukannya. Sebagian besar pemain pro menemukan diri mereka pada 400 atau 800 DPI, tetapi temukan apa yang cocok untuk Anda dan mouse yang sesuai dengan permainan Anda untuk menjaga keunggulan Anda.

Stone Unturned

Jika Anda baru mengenal PC atau tidak pernah benar-benar membidik dengan mouse, maka pelatih Aim mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Aim Hero, Osu, Aiming.pro, dan 3D Aim Trainer memiliki segudang game dan mode yang membantu Anda dengan berbagai aspek game PC.

Baik itu melacak, membidik, atau menembak, Anda akan menemukan lebih dari beberapa opsi untuk membantu mempertajam keterampilan Anda. Anda dapat menemukan pelatih bidik dengan harga mulai dari yang gratis hingga tambahan sekitar dua puluh dolar, dengan berbagai permainan dan latihan untuk menguji keterampilan Anda.

Akhir Kata

Demikian merupakan penjelasan tentang tips untuk meningkatkan aim di Valorant yang bisa anda gunakan dengan baik. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda dengan baik dan dapat meningkatkanketrampilan anda dalam bermain game ini. Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA