Cara Menggunakan Beetroot di Minecraft Yang Benar!

teknoharian.net Cara Menggunakan Cara Menggunakan Beetroot di Minecraft di Minecraft – Beetroot adalah tanaman yang menarik di Minecraft. Awalnya dimulai sebagai tanaman yang hanya eksklusif untuk edisi Minecraft Bedrock karena telah ditambahkan pada tahun 2013, Beetroot telah mendapatkan popularitas baru sebagai salah satu tanaman terbaik di Minecraft Java Edition tiga tahun setelahnya.

Ini menjadikan Beetroot sebagai salah satu tanaman terbaru dan termudah untuk diakses di awal permainan. Dan faktanya itu adalah tambahan baru untuk Minecraft Java Edition, menanamnya adalah satu-satunya penggunaan Beetroot yang diketahui sebagian besar pemain. Namun, ada lebih banyak Beetroot daripada sekadar bertani. Artikel ini akan membahas apa itu Beetroot, cara mendapatkannya, dan bagaimana Anda bisa menggunakan Beetroot dalam permainan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Beetroot di Minecraft?

Beetroot terutama diperoleh dari panen blok tanaman dewasa dari biji Beetroot . Tanaman Beetroot yang sudah dewasa akan menghasilkan satu bit dan 1-4 biji bit. Tanaman Beetroot ini dapat tumbuh di petak pertanian desa dengan petani penduduk desa merawatnya. Bergantung pada persentase kemungkinan struktur tertentu dalam permainan, Beetroot dan biji Beetroot dapat diperoleh sebagai jarahan di dalam peti.

Bagaimana Cara Menggunakan Beetroot di Minecraft?

Berikut merupakan cara untuk menggunakan Beetroot dalam game Minecraft yang bisa anda ketahui:

1. Beetroot digunakan sebagai makanan

Tujuan utama Beetroot dalam permainan adalah sebagai makanan bagi pemain untuk mengisi kembali poin kesehatan dan kelaparan mereka. Beetroot dapat dengan mudah dipanen dari blok tanaman Beetroot yang sudah dewasa dengan memecahkannya dengan tangan kosong atau alat. Setelah dipanen, Anda bisa langsung mengonsumsi Beetroot untuk mengembalikan satu titik lapar dan 1,2 titik jenuh.

2. Beetroot digunakan sebagai bahan kerajinan

Beetroot juga dapat digunakan sebagai bahan kerajinan di atas meja kerajinan. Saat Anda menempatkan satu Beetroot di kotak kerajinan 3×3 meja kerajinan, Anda akan mendapatkan satu pewarna merah. Tetapi ketika Anda menempatkan satu Beetroot di semua slot baris pertama dan kedua dari kotak kerajinan (untuk enam Beetroot yang digunakan) dan satu mangkuk di slot tengah baris bawah, Anda akan mendapatkan satu sup Beetroot. Sup Beetroot sangat bagus untuk mengisi kembali rasa lapar dan titik jenuh lapar. Namun, mereka tidak dapat ditumpuk di inventaris Anda.

  Cara Menggunakan Pickaxe di Minecraft Auto Mudah!

3. Beetroot digunakan untuk pembibitan

Sebagian besar pemain tidak mengetahui cara menggunakan Beetroot di Minecraft ini, tetapi babi dapat dibiakkan menggunakan Beetroot. Tanaman yang paling umum digunakan untuk membiakkan babi adalah wortel, tetapi Anda juga dapat menggunakan Beetroot jika wortel tidak tersedia. Babi juga akan mengikuti pemain yang memegang Beetroot di tangan mereka, seperti seseorang yang memegang wortel. Selain babi, pemain dapat membiakkan gerombolan penduduk desa menggunakan Beetroot.

Untuk membiakkan seorang penduduk desa, pemain harus menyediakan 12 Beetroot untuk satu penduduk desa untuk memicu kesediaan penduduk desa untuk berkembang biak dengan penduduk desa lainnya. Anda dapat memberi mereka Beetroot hanya dengan melemparkan Beetroot ke tanah di sebelah penduduk desa dan menunggu penduduk desa untuk mengambil item ke dalam inventarisnya.

4. Beetroot digunakan untuk pengomposan

Seperti kebanyakan item dan blok nabati di Minecraft, Beetroot dapat digunakan dalam komposter. Menempatkan Beetroot dalam komposter memungkinkan komposter menaikkan levelnya satu per satu tetapi dengan peluang keberhasilan 65%. Komposter penuh akan mengubah kompos menjadi tepung tulang yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat laju pertumbuhan satu tanaman. Oleh karena itu, Anda dapat menempatkan kelebihan Beetroot dalam inventaris Anda ke dalam komposter untuk memanfaatkannya dengan baik alih-alih membuangnya.

5. Beetroot digunakan untuk berdagang

Perdagangan adalah taktik yang dikenal di Minecraft untuk mendapatkan uang—dalam hal ini, zamrud. Setiap kelebihan Beetroot yang Anda miliki dapat ditukar dengan zamrud dengan penduduk desa petani. Tepatnya, petani desa pemula dapat menukarkan Anda satu zamrud dengan 15 Beetroot.

Namun, penawaran perdagangan menu perdagangan seorang petani desa murni akan terjadi secara kebetulan, jadi Anda mungkin atau mungkin tidak dapat menukarkannya dengan Beetroot tergantung pada tingkat keberhasilannya. Di Minecraft Java Edition, ada peluang 40% bahwa seorang petani desa akan menukar Beetroot dengan zamrud, dan di Minecraft Bedrock Edition, hanya ada peluang 25%.

Kesimpulan

Demikian merupakan ulasan tentang cara menggunakan Beetroot di Minecraft yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dalam bermain game minecraft. Semoga membantu!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA